Rabu, 14 Oktober 2009

My Net Friend

posting aja ah..
mumpung sepi gini di kantor, lagi pada rapat.
iseng2 liat hasil obrak abrik blogku..hahahaha jadinya kok centil banget? biru campur pink,haduh..haduh haduh kaya abege aja.
tapi makasih deh buat teman baikku yang kenal di dunia maya ini.for kikin yang dah bongkar2in blogku walopun hasilnya keliatan centil hihihi btw pilihanku kemaren kan,bos?
ngomong2 net friends, perasaan dah banyak banget ya.yang sering kontak2an ada beberapa, selebihnya ilang gak jelas, ato ada sih online tapi gk tau tu orang darimana :P
ada beberapa nama,kikin solichin yang chubby2 gemesin tapi so nice (bukan merk sosis!!!), ada irvan yang dosen dimana tuh ya? medan kalo gak salah,ada ali yg dulu jadi ustadz di room, ari ojek nyang temennya si ali..trus tante retha yang skarang entah dimana (nyang pasti masih di mks ya?), ada sofie si tukang ngetik (hihihi),sapa lagi ya?
yang lucu2 ada si kuple cs..miss you guys.gk tau deh pada kemana semua...ngilang gk berjejak.
hmmm..nyang temenan serius juga ada alhamdulillah sampe sekarang masih suka kontak2an.termasuk didalamnya mas hadi.kalo ini mah guru spiritualku.mo curhat sampe sakit perut karena ketawa ato mo nangis2 lebay juga bisa.
pokoknya buatku gak ada pacar gak apa2...tapi jangan kehilangan si guru spiritual hahaha..si guru sampe heran2 dengar pengakuanku itu.buatku gk apa2 gk ada pacar daripada gk ada dia :)
ah ingat yang dulu2 bikin aku senyam senyum sendiri.
kalo mo diitung2 ada kale ratusan orang yang dah aku kenal.yang ketemuan juga dah ada.walopun kadang hasilnya mengecewakan hahahaha

sekali lagi makasih buat akang kikin dah capek2 bongkarin blogku..yah harap maklum lah kang teman yang satu ini oon masalah IT hihihi
tapi i will learn bisnis klak kliknya sapa tau nolong biar bisa nyampe ke bulan hahaha apaan coba?? $%^&*#@%#$

2 komentar:

  1. hmmm
    merambah dunia bisnis online rupanya si mpitri...

    awas dimarahin nanti kalo telat suting gara2 onlen mulu... :P

    BalasHapus