Kamis, 15 Oktober 2009

Lambat Loading alias Gak Mudeng

hari ini mo cerita kejadian kemaren.ceritanya gini neh (duduk manis yah anak2 :D)
kemaren ada teman kantor yang berduka karena bundanya meninggal.so,rame2lah pulang kantor ngelayat ke rumah duka.suasana disana adem2 aja...gak ada tangisan dsb.dah ikhlas semua kaya'nya.trus, tibalah kata sambutan dari keluarga..kata2 pelepasan gitu deh.si bapak mulailah berbicara dengan pake kata pengantar dulu "kami dari keluarga bla..bla..bla.saya kakeknya papa kana,papa kana ini kawin dengan mama kana.papa kana ini adalah cucu saya dan mama kana adalah cucu mantu saya...dst" beribet kan? saya mah bisa nangkap maksud si bapak jadi tenang2 aja.trus setelah bicara,ternyata ada teman yg duduk didepan gk ngerti maksud si bapak.maka bertanyalah dia dengan lugunya sambil putar badan "eh, berarti mama kana itu mamanya pak isnain..Kana kakaknya pak isnain ya?? (isnain =temen kantor yg lagi berduka) hah? saya ma teman yg lain langsung aja ketawa....hahahaha buset padahal lg di acara duka neh..mana si bapak dan papanya kana itu ada didepan kita.saya masih bisa nahan ketawa...yang disebelah ini yg gak bisa..sampe dipelototin yg lainnya deh.temenku jelasin kalo papa kana dan mama kana itu adiknya pak isnain.eh teman ini masih ngotot juga..dah tau salah pake acara ngotot lagi.dah dijelasin sejelas2nya lom mudeng juga hahaha.blom abis ketawa, temen satu lg yang dah ibu2 bgt en pendengaran agak kurang jelas tanya gini "eh mama kana deng papa kana itu sapa?" huaaahahahahaha tambah deh ketawa.saya dah gk tahan deh ketawa.sampe keluar rumah duka masih bahas hal itu.ternyata teman saya ini bener2 gak mudeng deh...sampe keluar rumah duka masih mikir hahaha. gak taunya...ada juga teman yg lain lagi yg gk ngerti cerita silsilah mama dan papa Kana..aduh aduh :D
tadi pagi pas liat temen saya itu, saya becandain "jadi pak dah tau mama kana dan papa kana? hahaha teman2 yg lain pada ketawa.terbongkar lagi cerita yang kemaren.akhirnya si bapak sukses dapat julukan baru "temannya adiknya Kana" hehehe

1 komentar: