Jumat, 30 Oktober 2009

About Someone


hari ini saya bertemu secara online dengan salah seorang teman saya,kanda yang cantik yang lagi berada di negeri para koboi yaitu Texas.ceritanya kanda evie ngikutin suaminya yang asli bule Inggris kerja disono.sebelumnya sih dia di scotland.
emang dah niat sih kalo dia online,many quetions want to be asked to her.dah dicatat baik-baik di memori otak saya hehehe.
thanks God..she's online through her efbe.saya pun menegurnya..yah pake acara tanya kabar2 dulu dong.berhubung di texas dah malam, diapun dah siap2 mo tidur sih sebenarnya.but ketika saya bilang mo ngirim message ma dia akhirnya dilayani sih ngobrol.dibilangnya gini "pasti tentang cowok?" hahahaha tauuuu aja.jadi semangat neh tanya2.maka mengalirlah obrolan yang serius diselingi hehihuha..alias ketawa2

Saya : kak, ada neh teman chatku..asli dari negara P (nyang tetanggaan ma negara I..apa hayo? hihihi) but tinggal di Birmingham lagi pedekate.dah setaon kenal tapi kontak intensifnya baru sebulan.pengen tau ribet2nya married ma orang asing,jangan senang2nya yang dipikirin.
Evie : kalo surat2nya lengkap..pasti jadi gak ribet.dia kerja gak? supaya jelas dan tidak ditelantarkan kalo ngikut.ohya, birmingham banyak muslimnya disana.
Saya : iya kerja..di Llyods Bank..as a finance accountant.
Evie : Wah itu bank saya..yang ada logo Kudanya hahaha
Saya : wah keren dong logonya..kaya Ferrarri hihihihi
Evie : yang pasti kerenan Ferrarri dong hehehe
lanjut lagi
Evie : eh catet...siapin surat keterangan dia masih single ato duda.itu harus.kalo gk ada itu sapa tau dia punya istri..kan berabe
Saya : ohiya..pernah baca buku pengalaman orang2 yg married ma WNA.emang penting ya?
Evie : iya penting banget.eh emang dia dah ngajak nika?
Saya : hahahaha..biasalah org asing kalo ngomong..gombal2nya banyaak.
Evie : suruh ke indo..ketemuan biar seru.
Saya : iya dah disuruh..tapi blom juga sekarang.taon depan, insya allah kalo jodoh :)
Evie : eh sapa sih namanya? kalo saya boleh tau...hehe
Saya : namanya ZDK..(maap initial doang hihihi)
Evie : namanya susah banget...bikin tako tuh nama hahahahaha
Saya : iya..kerenan papa kallan namanya bule banget hihihi.ini mah kaya nama bintang pelem hahaha kirain sodaraan ma tu bintang pelem..turunan bangsawan.kata dia sih gak..
Evie : sodaraan ma si SK kali tuh hehehe
Saya : wah kalo sodaraan..keren juga hahaha

but obrolan gak lama sih...at least dah diwanti2 ma kak evie apa2 aja yang musti disiapin.termasuk mental juga hahaha.gak kuat mental jangan berani :P

yah emang someone saya yg sekarang ini persis seperti yang saya impikan..ciri2nya? nanti aja deh.takut katula hahaha
yang pasti someone saya ini sangat2 special..kalo dia ada pasti hepi sehepi2nya umat.
tapi tetaplah ingat perjalanan perkenalan saya dengan mr.Z masih panjang.
gak bosan2nya berdoa minta petunjuk ma yang diAtas...Dia yang nentuin.dan entah kenapa saya dah mulai jatuh cinta sama mr.Z..mulai merindukannya..dan sepertinya gambar lope-lope dah menari2 diatas kepalaku hahaha
i lop yu pul deh :)

2 komentar: