Minggu, 25 Oktober 2009

gossip


ini salah satu gosip di tipi
dengar2 seorang Okie Agustina yang mantannya si Pasha Ungu, video clipnya diboikot oleh salah satu tivi swasta dan katanya atas suruhan si mantan suami.
dan juga dia berkata bahwa anak2nya dah rindu ma ayahnya and si okiepun berkali2 kontak ke hp, ada nada sambung tapi gak dijawab.
apa urusannya yah saya jadi ikut2an ngegosip...
satu aja alasannya, saya tidak suka sodara saya diberitakan seperti itu dan seakan2 sodara saya itu jelek sifatnya.
hellowwww miss Okie Agustina Sofyan?
aduh masalah gitu aja ribut.toh kalo ada masalah ma salah satu tivi swasta bukan berarti vc sodari di boikot tapi emang lagu itu gak laku dipasaran.
coba liat aja...masuk di tivi2 lain gak? yah jelas2 lah mantan suamimu lebih bagus suaranya dan dia cakep!!! tanpa harus menebar pesona kesana kemari toh dah banyak yg klepek2 ma dia.
ketika saya menonton acara musik dan ada miss.okie there, betapa muaknya saya melihat dirimu begitu bangga jadi bintang klip lagu Ancur Band!!! dengan bangganya kamu berkata "Ancur band emang satu label ma aku, kalo ST12 ma DIA, yang itu tuuh..."
dih norak banget!!!
bangganya satu label ma Ancur Band,nama band aja dah ancur apalagi ngeliat orang2nya hahahaha.dah lagu gak jelas pula...
terus masalah telponnya gak dijawab2 oleh sang mantan suami..yah mungkin saja dia lagi show, lagi nyanyi ato lagi sibuk apa makanya gak sempat jawab telponnya.
lah baru sekarang ngomong anak2nya kangen ma ayahnya..selama ini kemana? bukannya dirimu yang bersembunyi dengan alasan takut dipukuli oleh mantan suamimu?
yang bener aja mba Okie.dah menjatuhkan nama baik mantan suami kamu.
jadi sebel saya melihatnya.
untung sodara saya masih punya kesabaran lah.dan walopun kehilangan dirimu..dia masih laku nyanyi dimana2.sedangkan dirimu? hmmm cuma tepe2 numpang tenar di tiap2 tivi swasta.
kasiaan deh diriku melihatmu.

4 komentar:

  1. no comment dah
    gak respek sama ke 2 nya soalnya
    hahahha

    BalasHapus
  2. yang saudaranya siapa si?? **dengan tampang bloon** hehe.. hmm.. salam yah bwt sodaranya **tetep ga penasaran hehe**

    BalasHapus
  3. eh salah..maksudnya **tetep penasaran** hehe..

    BalasHapus
  4. hehehe..sodaranya itu ya sodara saya *tampang oon mode on"

    BalasHapus