Rabu, 21 Oktober 2009

England


neh mo cerita khayalan tingkat tinggi.
dari dulu2nya gak tau napa saya suka ma yang namanya negara England..the united kingdom of england.
pokoknya dimataku england tuh keren, pemimpin negaranya seorang Ratu yang punya anak2 cakep2 hahaha
saya bingung juga napa segitu admirenya ma negara itu.ato karena ada kerajaan tertua di dunia, yang punya cerita seperti dongeng2nya hans christensen? (bener gak tuh?)
yang dulu punya seorang calon permaisuri yang sampe sekarang gak ada yg bisa nandingin cantiknya,kebaikan hatinya.yup, the late of princess diana.
saya dan tante saya jadi fans beratnya si putri.ada berita di majalah ato tipi pasti gak dilewatin.sampe2 waktu pemakamannya yang super heboh itu sama2 nangisnya walopun waktu itu saya lg jalan2 di yogya and dia di palu hahahaha.
sangat2 kehilanganlah..gak ada lagi cerita dongeng dari kerajaan inggris yang sangat terkenal dimana-mana.emang tuh cantiknya putri diana gak ada yg nyaingin, bahkan oleh istri2 iparnya.cara berpakaiannya,senyumnya yang emang manis kaya gula :P sampe attitudenya yang luar biasa menyenangkan.yah dibalik semua kontroversi dan gosip2 dia tetep yang termanis dan tercantik :)
nah satu lagi yg saya suka...anaknya yg jadi bachelor paling kereen di dunia hahaha
heran deh....fotocopy mamanya banget, baik wajah dan tingkah lakunya :P
apalagi ya..hmmm sungai thames,bigben,castil2 yang cantik dan sebagainya.
kalo tim sepakbolanya? dulu demen..berhubung gak gila bola gak jadi deh ngefans
blum lagi musisi2 dunia banyak yg datang dari dataran satu ini.sebut aja deh elton john, si gay nyentrik, ada juga yusuf islam..blom lg dari irlandia yg jd satu negara jajahannya.sebutin deh westlife, boyzone, U2 dsb.
tapi emang saya cintanya ma penyanyi2 england deh.
ato dengerin aksen londonnya bikin betah di depan tipi hahaha.yah i love to hear their accent.ningrat banget.dibandingin ma bule2 amrik, senengnya ma yg eropa terutama england :)
berkhayal dapat pangeran dari negeri london? NGAREP.com banget dah hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar