Rabu, 07 Oktober 2009

akhirnya....

yah akhirnya...seperti judul postingan hari ini aku perlahan-lahan dah bisa melupakanmu,om bradpiit.gak perlu lagi ada nama kamu dihatiku.karena dah banyak yang begitu perhatian padaku, yang menyayangiku tanpa mengharap apapun..thank you so much friends.teman lama atopun teman yang baru kenal, sama2 berartinya buatku.diriku tak sewot ato uring2an lagi kehilangan kamu, gak ditemani lagi ma dirimu ketika online..dan ketika kulihat foto profilemu...membuatku ingin tertawa ngakak!!!! ternyata dirimu semakin gak segar kulihat hahahaha ah pengen muntah...hahahaha ancurrr deh..asli ilfil ngeliatnya.aku gak peduli lagi ma dirimu.kamu mo sakit,mo sekarat ampe hampir mati gak peduli..emang gue pikirin!!!! wasting my time aja mikirin dirimu.
sekarang yang aku lakuin adalah ngebaca blog2 orang..yang pasti sih blog orang laen lebih ok deh dari blog om bradpitt.lebih menghibur dan sekarang diriku jadi lebih nanjodi sekarang...hahaha membuka diri untuk orang lain.
sejak lepas darimu,aku lebih sering lagi mendekatkan diri kepada penciptaku..yang Maha Melihat,Maha Mengetahui dan yang pasti Maha Pemaaf dan Pengampun..yang lebih menyayangiku dibanding apapun.everlasting love..i found in my Lord.
lewat sujudku aku tumpahkan seluruh rasa rinduku hanya padaNya...
ah indahnya dan bahagianya bisa melupakanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar