Jumat, 23 Oktober 2009

Angry


yup..saya hari ini benar2 marah!!!
berawal dari ketidakberesan yang kecil,bikin emosi.
bete gak kalo ngeliat hasil kerjaan orang lain yang gak beres?
dah berkali2 dikasi tau tolong diperhatikan baik2 apa2 yg diketik, masih juga melakukan kesalahan.
sapa yang gak emosi? kerjaan yang mustinya jadi tanggungjawabnya hanya ditaruh diatas mejaku, trus gak ngomong apa2 ngeloyor aja pergi.bilang kek..tolong dong bantu nanganin ini soalnya lagi ada kerjaan lain.kan enak nerimanya?
saya gk akan nolak asalkan diminta baik2.
saya juga bakalan ngerti situasinya kalo diomongin baik2.
tolong ya kalo kerja juga diperhatikan sedetil2nya.
saya emang agak bawel kalo urusan ketidaksempurnaan sesuatu.
mata dan hati pasti nolak akans sesuatu yang tidak pada tempatnya.
yah saya betul2 marah.
mentang2 saya diam aja dikasi kerjaan,dlimpahkan tugas mereka...trus seenaknya saja ninggalin.
saya bisa dendam kalo kaya' gini..!!!
hmmm..bener kata mr.Z..im easily angry!!
iya saya akuin itu semua.dan julukan miss.perfect emang tepat kok di saya.
ugghhh...semoga marah2 ini bukan karena PMSku..bisa2 bunuh orang saya nanti :D

2 komentar:

  1. hussssaaahhhhh
    ambil napas
    lepaskan...


    sabar bos...
    sabar...

    BalasHapus
  2. ok boss..saking emosinya tuh gambar gede banget deh hahaha

    BalasHapus