Kamis, 21 April 2011

Aku Jatuh Cinta Kepada Dirimu

hi..hi..hi
wah lama gak ngetak ngetik di blog sederhanaku.buanyaaak sih cerita yang belum sempat dituangkan disini.tapi hari ini ceritanya tentang semalam yah.kalo baca judulnya gak nyambung2 banget deh..but harus disambung biar nyambung hahahaha kacau deh.
semalam abis telponin si sayang.hmmmm glad to hear his voice.ramahnya dan ketawanya masih jadi sesuatu yang menakjubkan buatku.masih sering merasa kaya' miracle aja sih bisa kontak2an ma dia...masih terkaget2 hahaha
seperti biasa deh ketawa ketiwi..nanya dah makan belum..nanyain si kecil bimo yang ternyata dah bobo duluan sebelum papanya pulang kantor.tumben nak... :)
eh lom lama ngomong...hp si sayang off,lowbat...hayyaaaahhhhhhhh beteeeeeeeeee
daripada bete berkepanjangan...coba telpon mas hadi.asyik orangnya ada.ber haha hihi en curhat seperti biasa.hmmm,curhat ma mas hadi menyenangkan.semua yang dikatakan beliau jadi semacam support buat aku.selama ini orang hanya bisa bilang kalo aku pemilih tanpa mereka tau alasannya.dipikiran orang kalo dah nikah,dah pesta selesai semua.padahal mereka tahu bahwa menikah itu sebuah perjuangan,menyatukan dua karakter yg berbeda.aku ingin menjadikan pernikahan jadi sebuah ladang amal dan ibadah untukku kelak.seperti yang dikatakan mas hadi bahwa menikah adalah ladang amal.apalagi aku perempuan, ingin bisa menjadi istri solehah kelak,yang menurut perintah suami selama tidak bertentangan dengan perintah Allah dah rasulnya.ringan dikata tapi berat tuk menjalankannya.
tau gak yang ada dikepalaku saat ini? bayangan menjadi istri si sayang dan menyayangi si little B dengan sepenuh hati..ingin menjadi bundanya yg meninabobokannya tiap malam,yang bisa memeluknya setiap saat,menjadi teman bermainnya..
but semua masih sebatas mimpi.
aku masih ingin bermimpi dan berharap mimpi itu menjadi kenyataan.amiin YRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar