Selasa, 26 April 2011

Rasa Ini

curahan tentang kamu yang jauh

aku rindu kamu, jelas sangat merindu
ingin memelukmu, tapi ku tak bisa
ingin kukecup pipimu melampiaskan rasa gemasku
entah kenapa bayanganmu yang selalu menari-nari dibenakku
menjelang tidur aku membayangkan dirimu yang sedang memeluk si little hero dengan penuh kasih
bangun tidurpun masih kamu juga yang aku ingat,
inginku menjadi bagian dari hidupmu, bisa mendekapmu dan si little hero penuh kasih setiap saat..
sedang mengadu padaNya selalu kusertakan namamu dan si kecil
jujur, rasa itu datang ketika kamu menyapaku lewat sms setelah sekian lama kita gak pernah saling sapa..rasa itu adalah sayang..6 huruf yang selalu bikin hati gak tenang
rasa sayang itu anugerah..aku menikmati rasa yang diberikan Allah kepadaku..dan tidak akan kuingkari kalau aku sayang kamu,tapi tidak bisa aku ungkapkan.aku gak tau apa yang ada dipikiran kamu..tapi biarlah kupendam rasa ini,sampai kapan akupun gak tau.
aku ingin menjadi pendampingmu...khayalan bodoh tapi tidak ada yang tidak mungkin kan bila Allah SWT berkehendak?
dalam doaku..kupinta kau untuk menjadi yang terbaik untukku..menjadi bunda bagi si little hero..aku mau dan aku ingin,ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar