Selasa, 22 Maret 2011

MARAH AND JENGKEL

ih napa bete banget hari ini ya?
serasa pengen nonjok2in orang....kok aku jadi uring2an gini sih.kaya' pengen tereak aja...biar orang pada tau kalo aku lagi jengkel.
HAAAAAAAAA...ASLI BETE.
pengen lari...tapi lari kemana? dah bosan aku obok2in fbku,maen ym,maen mirc..bukannya dapat teman ngobrol yg asyik malah membosankan semua.
napa ya dah gak nemu lagi teman chat yg asyik and seru.si kuple ada,tapi sibuk dengan kerjaannya.
mo smsin restu tapi semua smsku dua hari ini gak dibalas2 ma dia.udah seneng kemaren minggu dengerin suaranya.
pengen bilang kangen lagi deh...hikshiks
kaya'nya banyak nih yang bikin aku bete.mo dibilang pms,aku lagi haid.berasa pengen bunuh orang deh sekarang ini.
mana sohib2ku ngajak maksi diluar...yang sebenarnya pengen simpan2in duit dulu...lagi gk pengen makan diluar yg bisa bikin kantong jebol lagi!!!!!
aduh2....tolooooonnnngggg dong.aku pengennnn tereaaaakkkkkkkkk....AKU BOSAN DENGAN SEMUA HAL DISEKELILINGKU!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar