Kamis, 28 April 2011

Miss You Like Crazy

aku kangen kamu,sayangku

entah sudah berapa kali aku menyatakan itu lewat sms..biar kamu tau sayang kalo aku bener-bener kangen.
hari ini rasa itu datang lagi...rindu yang hanya bisa ku urai lewat kata-kata di blog ini..

aku kangen kamu,sayangku
ingin memelukmu,
ingin menciummu,
ingin memanjakanmu,
ingin menjadi teman berbagi dikala suka dan duka

aku kangen kamu,sayangku
jarak yang membuatku hanya bisa meneteskan airmata rindu
aku hanya bisa memandang gambar dirimu tanpa pernah bisa kusentuh

aku kangen kamu,sayangku
dan juga jagoan kecilmu yang selalu menemanimu
ingin kusayangi dia dengan sepenuh hatiku
ingin kutemani dia menjelang tidur,membacakan dongeng untuknya

aku kangen kamu,sayangku dan juga little boy-mu yang gagah sepertimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar