Jumat, 11 September 2009

septi ceria

aduh maaf neh dah lama gak nulis.beberapa hari lalu kan ceritanya ultah neh.dah dapet kado cantik satu dari jauh (thanks ya pak) dha dapet ucapan selamat ultah via sms and fb.wuiih banyak ya yang perhatian ma diriku ini.sodara2, kakak adik and teman2ku...baik yg kenal langsung ato via dunia maya.makasih yoo semua.tapi ada satu yang belum ngasih ucapan selamat...sapa lagi kalo buka om dono!!! iya neh...di fb gak ada...uuuggghhhh nyebelin.tunggu punya tunggu...dah siap2 neh.aku dah niat mo ngapus fb-nya kalo gak ada ucapan sama sekali dari dia.jam 9an gitu deh..ada sms dari nomor asing.sapa nih ya.pake kata sayang lagi.dah curiga tapi masih bertanya nih sapa? gak sabar langsung aja telpon.eh kok kenal suaranya? eh si akang rupanya.gak nyangka seh..dah hopeless dia pasti dah lupain aku.senenglah denger suaranya lagi..lebih segeran.daripada waktu sakit, bawaannya bete melulu ngomong ma dia.tapi sayangnya cuma 2 hari aja aku seneng, mulai 2 hari kemaren kembali seperti dulu.cueeeekk...ugggh sabar ko dada.sampe sekarang masih bertanya2 ini bener2 sayang ato gak sih?
aku sabar2in diri, karena dia rencana mo ke palu.ya Allah kalo emang dia serius, mohon petunjukMu.mudahkan usaha kami untuk bertemu dan kenal satu sama lainnya.amiin.doa yang gak pernah bosan2nya aku panjatkan disetiap sholatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar