Jumat, 04 September 2009

I Lost You

baru bisa ngetik lagi..curhat lagi.sedih deh.sudah beberapa hari ini aku kehilangan seseorang yang pernah bikin aku bahagia, bikin aku autis di depan layar komputer.cuma bisa bertanya2 dalam hati..aku ini salah apa sih? pertanyaan yang sepertinya gk bakal pernah dijawab ma dia.mungkin ada kata2ku yang nyakitin dia.ach capek.selama ini aku dah nyoba sabar, ngasih perhatian ma dia, nemenin dia dikala dirawat di RS walopun cuma sebatas telpon.yang aku dapat apa? boro2 deh..ucapan trima kasih, nanya kabar..ato apalah.komen di fbku aja udah gak pernah.semua berubah 360 derajat..bukan lagi 180 derajat.nyesek!!! dah beberapa kali aku nangis hanya karena mikirin dia..kangen ma dia.ini aja airmata dah pengen tumpah.sedih banget ngerasa kehilangan kaya gini.walopun dah berkali2 dikecewain, tapi didiemin kaya gini, tanpa penjelasan apa2, tanpa ada kata2 dari dia, bikin sakitnya lebih perih lagi.
Ya Allah..i lost him now.give me someone who really cares of me.yang gak nyakitin aku lagi...
cukup aku menangis gara2 seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar