Jumat, 25 September 2009

sepi tanpamu

hari ini hari kedua ngantor.seperti biasa kalo lg sepi2 gini yah kerjanya cuma online saja.ach,bicara soal online ternyata dah gak ada lagi yang bikin senang di daftar onlineku.sejak perang dunia kesekian kalinya, sekarang terasa beda.gak ada lagi yang bikin aku senyum2 sendiri, yang menghibur di kala bete di kantor.semua berubah.seperti dia juga yang sangat2 berubah.entah mengapa perilakunya jadi berubah.atau hanya perasaanku saja? tapi ah semua dah terjadi.gak perlu disesali.toh aku masih bisa tersenyum tanpa dia.gak ada tangisan, tetes airmata lagi.selama ini aku dah cukup sabarlah menghadapi tingkahnya.tingkah aneh yang kadang2 aku gak mengerti.kalo dia selalu berkata bingung dengan sikapku justru aku yang lebih bingung lagi ngeliat sikapnya.aku gak suka dia menghubungi aku hanya pada saat ada maunya aja.emangnya aku nih babunya apa? hanya pada saat dibutuhkan baru memanggil dengan sapaan mesra.giliran gak ada perlu, enak banget cuekin orang.belum lagi semua perempuan dipanggil "say"!!! lho aku ini apa? ternyata selama ini aku cuma jadi kekasih yang tak dianggap,seperti kata penyanyi favoritnya, pingkan mambo!!!sebenarnya aku sayang ma dia, hanya saja aku gk tahan lagi.i cant bear it anymore.aku gk ingin bertahan dengan laki2 yang hanya mikirin kesenangannya sendiri, yang egois.mana dirinya udah setengah ya**d*,gak sholat.uggh mo jadi apa nanti aku kalo dia gak sholat, aku berimam ma sapa? yang aku inginkan seseorang yang bisa menjadi imam bagi keluarganya.indahnya sholat berjamaah di tiap waktu sholat.itu yang aku inginkan.dan jawaban doaku adalah dia bukanlah laki2 seperti itu.dia adalah laki2 hedon, yang ngejar harta doang supaya bisa survive.
ach..aku gak mau ngingat dia lagi.biarlah aku kehilangan dia.yang pasti masih banyak yang lebih memperhatikan aku.dan alhamdulillah itu bukanlah dia.
ya Allah berilah aku kesabaran, dan beri aku pengganti yang lebih baik darinya.amin ya rabbal alaamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar