Jumat, 16 September 2011

Here I am

welcome again,fitri

wah setelah sempat lupa yang namanya password, akhirnya ketemu lagi passwordku.Sebenarnya gak pengen lagi sih nulis disini,tak ingin baca tulisan-tulisan sebelumnya, but gak enak juga kalo gak di tengok. Gara-garanya ketemu lagi ma temen chating yang nanya gimana kabar blogku, so aku nulis lagi deh.

Menulis itu asyik..kita bisa ungkapin semuanya lewat tulisan.semua perasaan diungkapin aja lewat tulisan.mo ada yang protes ato gak, gak pengaruh.mau nangis-nangis disini ok-ok saja :)

hmmm...aku jadi suka neh jalan-jalan nyari-nyari blog yang lucu-lucu dan seru.kebiasaan membaca bikin aku ketagihan neh.kalo dah keabisan buku bacaan yah lari ke blog aja deh.

tapi blog ini lom pengen aku publish ke teman-teman dekatku.aku lom kepengen ngasih liat ke mereka.takut dicela abis-abisan hehehe secara pada kuat ngeledek :D

nanti ya aku posting tulisan-tulisan yang aku simpan di my BB.sekarang kalo lagi pengen nulis,disimpan dulu di memo bb,ntar pasti dipindahin kesini medianya :)

udah dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar