Jumat, 10 Juni 2011

still about 'Rindu'

hey...entah mo marah,mo maki-maki orang ato gimana...gak tau deh.
akuuuuuuuuu...kangeeeeeennnn kamu,sayang.
aku bertahan dengan kesendirian ini karena hanya namamu dan si kecil yang menari-nari diotakku.
kamu yang selalu membuatku tersenyum ketika kamu membalas smsku.kamu yang membuat senyumku semakin lebar ketika kamu menyapa lewat messenger.
kamu dah tau kalo aku sayang kamu...i do care of you.
tapi kenapa belakangan menjadi sangat-sangat lain.kamu tak menyapaku lagi lewat sms pagi.kamu tak menjawab telponku.
kamu tau..aku sangat ingin mendengar suaramu..ketawamu.setiap fotomu dengan senyummu melintas di situs jejaringku..kamu tau gak kalo senyum itu bikin aku nelangsa.ingin memelukmu, tapi aku tak bisa.
yang ada aku cuman bisa menangis....yah aku tak kuat menahan airmata jatuh setiap kali menjelang tidur mengingatmu,mengingat jagoanmu yang sangat sangat kamu sayangi, kesayangan keluarga besarmu.
kamu gak tau..betapa aku ingin bersama kalian berdua...memanjakanmu dan jagoan kecilmu.
kamu gak tau...ada namamu dan nama jagoan kecilmu dalam setiap doaku.
kamu gak tau...saat ini ketika jari-jariku menari diatas keyboard ini, airmataku menitik.
aku kangen kamu,sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar