Rabu, 12 Agustus 2009

Paspampres

kok judulnya paspamres sih? ada hubungan apa coba? ya iyalah ada hubungannya.ceritanya jumat kemaren tuh dari pagi hpku bunyi terus, ditelponin ma p' sugiono yang notabene anggota paspampres.pagi bunyi, siang jg gitu.heran deh gk biasanya neh bapak rajin telpon.ada apa ya?.pas lagi maksi alias lunch bunyi lagi..setengah emosi aku tanya "pak, ada apa neh?" eh disambut dengan kehebohan " aku ada di golden hotel, pitriiii" hahaha pantesan gak ada angin gk ada ujan telpooon molo.ah lom percaya neh.nyampe kantor iseng2 telpon ke hotel yg dimaksud, eh katanya iya emang ada.kirain aku dikerjain hehehe.wah alamat musti nemenin jalan2 neh.sore masih jg ditelpon.huh neh bapak gk sabaran amat sih.akhirnya jam 7 meluncur deh ke hotel, untung gak jauh.jalan kaki mah ayo2 ahja.liat depan hotel, buset byk bgt anggotanya lagi duduk2..di lobi juga gitu.ah cuek beibeh deh.telpon lagi "pak, cepetan turun, aku di lobi". ih lama pula nunggunya..dah gelisah.eh gak taunya tuh bapak nongol dari arah resto.sialaan...kirain lagi dikamar, gak taunya makan hahahaha. udah deh ngobrol2 sambil diliatin ma temen2nya yang bingung kok si bapak dah punya teman di palu.ya iyalah, secara dah kenal dari 2 taon yang lalu.mana bos-nya juga ikut2an nanya "saudaranya ya" pak gio gk jawab, aku jawab aja "eh iya pak..saudaranya!!" tinju nanti neh bapak.trus milih jalan2 aja deh..pake mobil sewaan.wah supirnya asyik, gaul.jadi bisa ketawa ketiwi.maka duduk2lah di TR sampe ngantuk and bosan sendiri.pulang..capek...ngantuk.katanya besok malam lanjut lagi jalan2.siap komandan :P
trus sabtunya, mo ikutan jalan santai gak jadi.ma yanti keliling2 pagi2..sarapan trus beliin bagor untuk pak gio ma pak hadi.ma pak hadi mah dah janji kl ada temennya yang ke palu, pasti aku nitip untuk dia.singkat cerita, malam datang lagi ke hotel bawa tu ole2.eh balasannya dikasi kaos merek paspampres hahahaha mana kegedean lagi tu kaos, masa' ukuran XL? bodo ah.diajak makan di resto..kirain cuma b2..hah ada Dantim-nya? mampus deh.selalunyaa dikenalin ama komandan2ny.yah mau gk mau duduk manis deh.berhubung dah makan, pesen orange juice aja. gak enak jg duduk ma bos2nya...salting.untung aku orangnya cuek, ditanyain yah jawab aja.tapi ada enaknya juga duduk ma bos2nya..kan rahasia negara ma rahasia militer aku denger hehehe.
duduk sampe bego diresto...pilih pulang aja deh.belagak mo pulang, eh dianterin ma supir and bapak hehehe.minta keliling2 kota aja dulu.kirain aku yang capek, gak taunya si bapak yang duluan nguap2.idih ngatain orang pelor eh lebih pelor lagi dia mah hahahaha.seru juga dapat kenalan anggota pasukan, aman, gak bakal ada yang berani gangguin.pulisi pun gak berani berentiin mobil yang ada label paspampres.kalo aja gak dinas ke daerah, dah seru2an kali ma bapak.sayangnya si bapak ogah pergi rame2 ma temen2nya..katanya berisik kalo rame2 :P. nungguin pak hadi aja deh datang, biar perginya rame2 :) wish it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar