Senin, 03 Agustus 2009

Damn it!!

good morning.shit...hati ini masih berdarah2.kenapa sih musti kejadian lagi? selalu gara2 hormon sialan yang bikin moodku berubah2..jadi mellow, jd cepet marah, jadi uring2an deh.dan selalu berujung keluar kata2 yang nyakitin orang.please deh fit, kenapa selalu jadi gitu? akhirnya untuk kesekian kalinya hilang lg orang yang aku sayang.jadi nangis2,dah 3 malam ini aku nangis sendiri di kamar.ini airmata dah mo tumpah ruah lagi deh.please deeehhh......
aku kehilangan teman ngobrol yang menyenangkan, yang bikin aku riang,tertawa.yang nemenin ketika aku bete...hiks.
sial deh lagunya Lyla "Bernapas Tanpamu" jadi soundtrack pas aku nulis gini..huaaaaaaa.im crying..want to crying aloud!!!!!
Samsons...Lyla...Bryan Adams..nemenin aku disaat aku lg sedih bgt.shit, it happens again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar